WARGA KODIKLAT ANGKATAN DARAT SAMBUT KOMANDAN BARU PDF Print E-mail

Lepas

     Bandung – Seluruh anggota Kodiklat Angkatan Darat menyambut kedatangan Komandan baru Mayor Jenderal TNI Andika Perkasa, S.E., M.A. dengan suka cita, sekaligus melepas Komandan Kodiklat Angkatan Darat lama yang sebelumnya dijabat Letnan Jenderal TNI Agus Kriswanto dengan jabatan barunya yang telah diserah terimakan secara resmi dalam upacara militer, di Mabesad Jakarta pada tanggal 15 Januari 2018.

          Lepas_2 Lepas_3

     Acara  Pelepasan Mantan Komandan Kodiklatad yang telah menduduki jabatannya yang baru sebagai Pangkostrad diacarakan dengan seluruh anggota Kodiklatad baik Perwira, Bintara, Tamtama dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam acara Pisah Sambut Komandan Kodiklatad, Rabu (17/11) di lapangan upacara Makodiklatad Jl. Ace 50 Bandung.

     Dalam sambutannya mantan pejabat nomor satu di Kodiklatad ini menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Kodiklatad yang telah mendukungnya segenap jiwa dan raga, sehingga banyak keberhasilan yang telah dicapai selama kepemimpinannya.  Mantan pemimpin Kodiklatad ini juga menyampaikan satu pesan agar seluruh anggota Kodiklatad kedepannya lebih baik lagi dalam menjalankan tugas-tugasnya sesuai tugas pokok Kodiklatad sebagai lembaga pendidikan tertinggi di TNI AD.

     Sedangkan Dalam sambutan Komandan Kodiklatad yang baru Mayjen TNI Andika Perkasa menyampaikan ucapan selamat atas pengangkatan Letnan Jenderal TNI Agus Kriswanto sebagai Pangkostrad. disamping itu beliau juga memperkenalkan keluarganya kepada seluruh Anggota Kodiklat Angkatan Darat.

     Dalam prosesi kegiatan lepas sambut ini dilaksanakan juga tradisi pengantar tugas Letnan Jenderal TNI Agus Kriswanto beserta Ibu yang diawali dengan tari persembahan dan pengalungan bunga serta pemberian bunga tangan yang dilanjutkan dengan pengisian buku pesan dan kesan serta penciuman mantan Komandan Kodiklatad selama menjabat sebagai Komandan Kodiklat Angkatan Darat dan dilanjutkan dengan penciuman Pataka Kodiklatad.

     Selain itu, dalam rangkaian prosesi tersebut Fanfare Pedang Pora untuk memberikan penghormatan kepada mantan Komandan Kodiklat Angkatan Darat Letnan Jenderal TNI Agus Kriswanto yang dilanjutkan dengan penyeraan pedang Pati ole Dankodiklatad yang baru Mayor Jenderal TNI Andika Perkasa, S.E., M.A., M.Sc. Phd.  (Penerangan Kodiklat Angkatan Darat)

 

Add comment


Security code
Refresh

Valid XHTML | Template Design LernVid.com and ah-68