KOLONEL ARM DWI JATI UTOMO, S.I.P., M. Tr (Han) JABAT KOMANDAN PUSSENARMED KODIKLAT TNI AD PDF Print E-mail

           Armed_2 Armed_4
     Kodiklat TNI AD. Prajurit Armed dituntut untuk memiliki penguasaan kemampuan teknis kecabangan terutama dalam menjalankan Alutsista baru. Hal ini disampaikan oleh Komandan Kodiklat TNI AD, Letnan Jenderal TNI Agus Kriswanto dalam amanatnya yang dibacakan oleh Wadan Kodiklat TNI AD Mayor Jenderal TNI Dr. Bachtiar, A.I.P. M.A.P., pada laporan korps serah terima Jabatan Komandan Pussenarmed Kodiklat TNI AD dari Brigjen TNI Yudi Satriyono, S.H., kepada Kolonel Arm Dwi Jati Utomo, S.I.P., M.Tr.(Han) yang bertempat di Aula Moch Toha Kodiklat TNI AD. Rabu (1/3).
 
     Lebih lanjut Komandan mengatakan,  Pussenarmed Kodiklat TNI AD  merupakan badan pelaksana utama Kodiklat TNI AD memiliki tugas dalam menyelenggarakan Pembinaan Fungsi Kesenjataan Artileri Medan, Pendidikan dan Latihan, Penelitian serta Pengembangan di lingkungan TNI Angkatan Darat dalam rangka pembinaan kemampuan dan kekuatan Kesenjataan dan pembinaan  satuan Artileri Medan.
 
     Saat ini Persenjataan Artileri Medan sudah semakin modern, sebagai konsekwensi logis dari modernisasi tersebut, Prajurit Armed dituntut untuk memiliki penguasaan kemampuan teknis kecabangan terutama dalam menjalankan Alutsista baru. Oleh karena itu, lakukan langkah-langkah nyata untuk terus meningkatkan kualitas Prajurit Armed yang membanggakan sesuai dengan harapan kita semua dan sejalan dengan motto Pussenarmed Kodiklat TNI AD yaitu ; Bijak, Cepat, Teliti. Yang memiliki makna mampu mengambil keputusan dengan bijak, bertindak dengan cepat dan berpikir dengan teliti.
 
     Hadir dalam acara tersebut para Komandan Pussen, Inspektur, para Direktur, para Pamen ahli dan para Komandan Pusdik jajaran Kodiklat TNI AD serta para undangan dan perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kodiklat TNI AD.(Penerangan Sdirum Kodiklat TNI AD).
           Armed_1 Armed_3
 

 

Add comment


Security code
Refresh

Valid XHTML | Template Design LernVid.com and ah-68