KAPEN SETKODIKLAT TNI AD MENYERAHKAN TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB KEPADA SEKRETARIS KODIKLAT TNI AD PDF Print E-mail

   

pen_6 nu_ieu

     Bandung – Bertempat di  aula Moh.Toha Makodiklat TNI AD jalan Aceh no.50 Bandung telah dilaksanakan upacara Laporan Korps Penyerahan Tugas dan Tanggung Jawab Jabatan Kepala Penerangan Setkodiklat TNI AD dari Letnan Kolonel Inf Moch Nanang Nazmudin, S.E.,kepada Sekretaris Kodiklat TNI AD, Jumat (20/3).

     Penyerahan tugas ini berkaitan dengan belum adanya pejabat Kepala Penerangan yang baru, selain itu, Letnan Kolonel Inf Moch Nanang Nazmudin., S.E., dalam waktu dekat ini akan menduduki jabatan sebagai Dandim 1605/Belu Rem 161/Wira Sakti Kodam IX/Udayana.
  
     Dalam amanatnya Sekretaris Kodiklat TNI AD Brigjen TNI Asep Subarkah Yusuf menyampaikan bahwa Penyerahan tugas Kepala Penerangan Setkodiklat TNI AD penting agar kegiatan-kegiatan yang menyangkut Penerangan dapat dipertanggungjawabkan secara jelas, sebelum ditinggal pejabat yang melaksanakan perpindahan,mengingat jabatan Kepala Penerangan sangatlah strategis karena merupakan pembantu Sekretaris Kodiklat TNI AD dalam penyiapan dokumentasi foto, pembuatan konsep amanat, dan Penerangan Satuan, Penerangan Umum maupun Penerangan Khusus.

     Selanjutnya Sekretaris berharap kepada seluruh personel Penerangan Setkodiklat TNI AD, ” walaupun hari ini tidak ada pimpinan langsung, saya berharap agar semangat pengabdian dan etos kerja yang diperlihatkan selama ini terus dimantapkan, sehingga produktivitas kerja penerangan Setkodiklat TNI AD dapat terus ditingkatkan”. Ungkap Sekretaris dalam amanatnya.

     Kepada Letnan Kolonel Inf Moch Nanang Nazmudin., SE., Sekretaris Kodiklat TNI AD, menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini. Sekretaris berharap dengan pengalaman tugas sebagai Kepala Penerangan Setkodiklat TNI AD, Letnan Kolonel Inf Moch Nanang Nazmudin., SE., tidak akan mengalami kesulitan untuk mengemban jabatan selanjutnya.

     Tidak lupa Sekretaris juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Ibu Moch Nanang Nazmudin yang dengan setia mendampingi suami dalam melaksanakan tugasnya selama ini.

     Acara Laporan Korps Penyerahan Tugas dan Tanggung Jawab Jabatan Kepala Penerangan Setkodiklat TNI AD ini diikuti oleh seluruh personel Militer dan PNS Setkodiklat TNI AD berjalan dengan tertib, aman dan lancar. (Pen Setkodiklat TNI AD)
 

pen_4pen_9

 

Add comment


Security code
Refresh

Valid XHTML | Template Design LernVid.com and ah-68