Dirdik Kodiklat TNI AD serahkan hadiah Lomba Mengarang PDF Print E-mail
Written by penerangan kodiklat   
Friday, 24 May 2013 08:55

 Hadiah Dirdik 2 Hadiah Dirdik

       Bandung – Telah berlangsung penyerahan hadiah kepada pemenang lomba mengarang bebas bagi putra-putri anggota Staf Direktur Pendidikan Kodiklat TNI AD. Penyerahan hadiah berupa bingkisan diserahkan langsung oleh Direktur Pendidikan Kodiklat TNI AD, Brigjen TNI Komaruddin, S.Ip, di Ruang Kerjanya. Jumat (24/5)

     Lomba mengarang bebas yang bertemakan Narkoba dan Korupsi, yang kegiatannya dilangsungkan bersamaan saat acara wisata bersama warga Sdirdik Kodiklat TNI AD di lokasi wisata Taman Safari Cisarua Bogor Jawa Barat tanggal 18 Mei 2013 lalu yang diikuti oleh seluruh putra-putri Staf Dirdik Kodiklat TNI AD, telah diumumkan pemenangnya yaitu untuk tingkat SD diraih oleh Amelia Nafianty (putri dari Pns Mugi Hartini) sebagai juara 1 dengan judul karangan “Korupsi” dan Rifki MF (putra dari Pns Andri) sebagai juara ke-2 dengan judul karangannya adalah “Narkoba dan Korupsi”. Sementara untuk tingkat SMP, juara-1 diraih oleh M.Rizki (putra dari Pns Iin SuryaniI dan juara-2 diraih oleh Anisa Firdaus (putri dari Pns Lilis Suryani).

         Dirdik Kodiklat TNI AD menyampaikan bahwa tujuan dari lomba mengarang ini adalah untuk memupuk dan meningkatkan kreativitas anak-anak sekaligus juga sebagai sarana sosialisasi tentang bahaya Narkoba dan betapa jahatnya tindak pidana korupsi, karena dengan banyak menulis serta membaca tentunya akan menambah wawasan anak-anak untuk terus menggali ilmu yang bermanfaat sehingga diharapkan kelak mereka dapat menjadi generasi penerus bangsa yang bertaqwa, kreatif , mandiri serta menjauhi Narkoba. Selamat kepada seluruh pemenang !!!

 

Last Updated on Monday, 27 May 2013 01:23
 

FORM_HEADER


FORM_CAPTCHA
FORM_CAPTCHA_REFRESH

KODIKLAT 2013