informasi

Ajen Kodiklat adakan Baksos di Bale Endah

1

     Bandung, Kepala Ajudan Jenderal Kodiklat Angkatan Darat Letnan Kolonel Caj Sukadi memimpin Bakti Sosial berupa bantuan Sembako ke daerah korban banjir yang ada di daerah Poarunghalang RT. 03 RW. 01 Kelurahan Andir Kecamatan Bale Endah Kabupaten Bandung, Rabu, (29/1/2020)

2

     Dalam sambutannya Ka Ajen Kodiklat Angkatan Darat yang didampingi oleh Kasi Pamops Denma Kodiklatad Letkol Inf Bambang Suprapto menyampaikan bahwa bantuan kepada korban banjir diberikan sebagai bentuk simpati atas musibah yang menimpa warga. Sebab, bencana banjir selalu menggenagi rumah-rumah warga di Kabupaten Bandung.

     “Memang tidak banyak bantuan yang disalurkan, tapi sedikitnya diharapkan bisa membantu meringankan beban warga yang terkena dampak banjir. Kami berharap dengan baksos ini bisa memotivasi bagi pihak lain agar lebih banyak lagi yang membantu korban banjir,” ujarnya

     Sementara itu Bapak Iwan Setiawan selaku Ketua RW 01 menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ajen Kodiklatad yang telah memberikan sumbangannya berupa sembako kepada kami, dan semoga sumbangan ini dapat meringankan beban kami.

     Hadir dalam kegiatan Baksos ini Ka Ajen Kodiklat, Kasipamops Denma Kodiklat serta perwakilan dari anggotan Staf Ajen Kodiklatad. (Penerangan Kodiklatad)

kodiklat-tniad.mil.id