informasi

Dankodiklatad Minta Tenaga Pendidik Rindam VI/Mulawarman Kuasai Kurikulum Pendidikan

1

     Banjarbaru. Dankodiklatad Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos melakukan kunjungan kerja ke Rindam VI/Mulawarman yang berkedudukan di kota Banjarbaru di wilayah Korem 101/Antasari. Tujuan dari kunjungan tersebut untuk mensosialisasikan peran dan fungsi Kodiklatad sebagai lembaga pembina doktrin, pendidikan dan latihan di Angkatan Darat, Selasa (21/02/2020).

2

     Setibanya di Mako Rindam VI/Mulawarman Dankodiklatad menerima jajar kehormatan dan disambut oleh Ketua DPRD Prov Kalsel H. Supian HK, DIR TI Polda Kalsel, Ka SPN Polda Kalsel dan Ketua IOF Kalsel.

4

     Setelah menerima paparan satuan dari Danrindam VI/Mulawarman Kolonel Inf Irwan Subekti, selanjutnya Dankodiklatad memberikan pengarahan kepada seluruh organik militer beserta PNS jajaran Rindam VI/Mulawarman. “Saya mengucapkan terima kasih karena telah memberikan pengabdian yang luar biasa, sehingga bisa mendukung tugas pokok TNI AD sebagai salah satu Lembaga Pendidikan di wilayah Kodam VI/Mulawarman”, ujar Dankodiklatad.

     Dalam kesempatan ini juga, Dankodiklatad meminta kepada seluruh organik Rindam VI/Mulawarman agar memiliki kemampuan dan pengetahuan yang berkaitan dengan kurikulum pendidikan yang telah dikeluaran oleh Kodiklatad, sebagai pengembang sistem pendidikan juga pembina tenaga pendidik dan pelatih di Angkatan Darat .

     “Bekerja lakukan dengan hati, harus tulus dan ikhlas, hindari pelanggaran sekecil apapun apalagi dengan yang namanya narkoba serta jangan lupa bantulah orang-orang disekitarmu yang memerlukan bantuan. Imbuh beliau saat menutup kunjungannya.

     Dalam kunjungan kali ini Dankodiklatad didampingi Dirdik Kodiklatad, Dirum Kodiklatad dan Dirlat Kodiklatad serta Danrem 101/Antasari Kolonel Inf M. Syech Ismed. (sumber: Pendam VI/Mulawarman/Penerangan Kodiklatad)

kodiklat-tniad.mil.id