informasi

DANKODIKLATAD RESMI TUTUP PEMBINAAN AKREDITASI TA. 2019

 22

     Bandung. Kegiatan Pembinaan Akreditasi yang berlangsung selama 5 hari di Pusdik Armed, resmi ditutup Dankodiklatad Letjen TNI AM. Putranto S.Sos., pada hari Jumat (22/11/2019). Acara berlangsung di Aula Sudirman Pusdikamed, jalan Baros 56 G Cimahi.

 11

     Dankodiklatad dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam perkembangan pendidikan  sebuah pengakuan dari  luar merupakan sesuatu yang dibutuhkan bagi sebuah lembaga pendidikan. Hal tersebut berkaitan dengan peningkatan mutu atau kualitas pendidikan di lembaga pendidikan TNI AD.

33

     Lebih lanjut Dankodiklatad berharap  dengan selesainya Pembinaan Akreditasi ini akan dapat terbangun persepsi yang sama dalam menentukan mutu atau kualitas program pendidikan yang diselenggarakan oleh Lemdik yang terakreditasi sesuai dengan standar mutu yang telah ditetapkan.

     Disamping itu, kelayakan program pendidikan (studi) yang diselenggarakan oleh lembaga pendidikan mendapatkan jaminan/pengakuan terhadap institusi/Lemdik yang terakreditasi sesuai dengan standar mutu yang telah ditetapkan.(Penerangan Kodiklatad)

kodiklat-tniad.mil.id