Gowes Membuat Tubuh Makin Sehat Dan Bugar

Bandung,  Menjaga kebugaran dan kesehatan adalah suatu kewajiban bagi seorang Prajurit. Pagi ini, Wakil Komandan Kodiklatad Mayor Jenderal TNI Eka Wiharsa., didampingi, Inpektur, para Direktur dan para Pejabat lainnya serta anggota Kodiklatad lainnya melaksanakan olahraga bersama dengan menggowes sepeda, Jumat (20/9/2019).

   Dalam kesempatan tersebut Wakil Komandan yang dihubungi di lapangan mengatakan, acara ini merupakan kegiatan rutin yang sering kita laksanakan. “Kegiatan gowes ini dimaksudkan untuk menggugah kesadaran masyarakat makin giat berolahraga terutama bersepeda,” katanya.

     Disamping itu, Wadan juga menyampaikan, gowes ini tidak ada efek samping yang membahayakan kesehatan, tetapi malah membuat tubuh makin sehat dan bugar. “Kesadaran berolahraga harus ditanamkan sejak dini, agar kesehatan setiap individu terjamin,” tuturnya.

     Kegiatan tersebut start dari Rumah Jabatan Wadan Kodiklatad – Martadinata-Laswi-  Pelajar-Buah Batu-Bojong Soang-Dayeuh Kolot-Pameumpeuk-Banjaran-Soreang-Sta Jalakharupat (Istirahat) dilanjutkan kembali ke nanjung-Margaasih-Leuwigajah-Cimahi dan finish di Pusdikpal. Perjalanan ini  menempuh jarak sekitar 45 kilometer dengan satu chek point. (Penerangan Kodiklatad)

Read More
    << First | < Previous | 1 | Next > | Last >>
    Total : 1